Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Latihan Bebas Kedua: Ferrari 1-2, Pembalap Manor Meroket

Jumat, 15 April 2016 | 16:18 WIB

Shanghai – Ferrari memimpin 1-2 ketika Kimi Raikkonen mencetak waktu tercepat di latihan bebas kedua GP Tiongkok (15/4), unggul 0,109 detik dari Sebastian Vettel. Sementara pembalap Manor melesat bagaikan roket.

Kimi Raikkonen membuat waktu tercepat latihan kedua GP Tiongkok di sirkuit Shanghai, 1 menit 36,896 detik menggunakan ban superlembut. Rekan setimnya Sebastian Vettel di posisi kedua.

Duet pembalap Ferrari itu melewati rival berat mereka dari tim Mercedes yang harus puas di urutan ketiga dan keempat.

Nico Rosberg yang tercepat di pagi hari (latihan pertama), finish di depan rekan setimnya Lewis Hamilton.

Jika latihan pertama beberapa pembalap bermasalah pada ban yang pecah, kali ini mobil Haas yang dikemudikan Esteban Gutierrez rem belakangnya terbakar.

Sementara itu pembalap Renault Kevin Magnussen yang bermasalah di latihan awal, tidak ambil bagian mencatatkan waktunya.

Bagaimana Rio Haryanto dan tim Manor? Pembalap Indonesia yang hafal dengan sirkuit Shanghai ini masuk urutan 19 tercepat, dua posisi di belakang rekan setimnya Pascal Wehrlein.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa