Yuk, Jajal Honda Brio RS dan Brio Satya

Kamis, 2 Juni 2016 | 14:59 WIB

Bogor - PT Honda Prospect Motor (HPM), selama dua hari menyelenggarakan media test drive New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya. Mungkin pembaca bingung, kok Brio di test lagi? 

Ini disebabkan pada kedua produk tersebut banyak terdapat ubahan. Baik eksterior, interior, mesin, transmisi dan suspensi. Sehingga, sensasi dari berbagai ubahan tersebut bakal bisa dirasakan.

Eksterior dan interior New Brio RS tampil lebih sporty. Ini terlihat dengan penggunaan lampu model baru. Selain itu juga sudah adopsi model projector. Sehingga arah sinar lebih fokus.

Sementara itu ubahan di kabin terletak pada dasbor dan model jahitan jok semi bucket. Terdapat ornamen orange pada jok sehingga terlihat sport.

Interior baru Honda Brio

Ubahan lainnya pada mesin dan transmisi yang dipakai keduanya. Mesin yang dipakai masih tetap 1.2L, namun tenaga meningkat jadi 90 dk/6000 rpm.

Sedangkan transmisi, keduanya sudah adopsi sistem CVT dengan torque converter. "Perpindahan gigi jadi lebih halus dan efisien konsumsi bahan bakarnya," ucap Muhamad Zuhdi, Service Senior Manager PT. HPM.

Editor : toncil
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA