Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Footstep Bonamici Racing dari Italia, Spesial Buat Suzuki GSX-R150

Antonius Yuliyanto - Jumat, 3 Februari 2017 | 17:04 WIB

Jakarta - Kendati baru mulai dipasarkan, aksesori untuk GSX-R150 mulai bermunculan. Salah satunya footstep yang didatangkan dari Italia! “Mereknya Bonamici Racing, kami pesan khusus memang untuk GSX-R150, riset sejak Desember,” buka Kelly Nugroho, yang memasukkan produk ini.

Kelly yang juga pemilik dealer Suzuki Aria Putra, Ciputat, Tangsel ini melanjutkan, footstep Bonamici Racing ini terbuat dari bahan duralium. Jadi selain ringan tentunya juga kuat. Proses pembuatannya dengan bubut CNC, jadi rapi banget.

Kelebihan yang ditawarkan, tampilannya sangat sporti dan tersedia banyak lubang baut sehingga posisi pijakan bisa digeser naik, turun atau maju mundur. “Warnanya tersedia biru, merah, hitam, silver dan gold,” lanjut Kelly.

Berapa harganya? “Rp 3 juta saja,” terangnya sambil menambahkan nanti menyusul masuk setang dan lever guard dari merek yang sama.

Wah cakep tuh! Kalau berminat, kontak saja 0821-3453-6666. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa