Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guk guk! Nissan Menciptakan X-Trail 4Dogs Untuk Para Pecinta Anjing

Fransiscus Rosano - Senin, 13 Maret 2017 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Swiss - Sering bawa anjing peliharaan kesayangan di dalam mobil? Nah, untuk anda dan setiap pecinta anjing di luar sana, Nissan punya konsep yang bakal membuat anda terkagum-kagum nih.

Disebut Nissan X-Trail 4Dogs Concept, adalah X-Trail generasi ketiga yang dibuat sebagai crossover ramah untuk anjing, dengan area kargo yang telah ditransformasi total untuk menyediakan ruang bagi dua ekor hewan peliharaan untuk ikut bepergian.

Mengapa X-Trail untuk Anjing? Well, penelitian yang Nissan buat untuk 1.300 pemilik peliharaan anjing menunjukkan kebanyakan pemiliknya mempertimbangkan hewan peliharaan sebagai bagian dari pemilik, pemiliknya menggunakan mobil untuk mentransportasikan anjingnya, ingin memiliki mobil yang memuat fitur ramah untuk anjing dan lain-lain.

“Memastikan kebutuhan hewan peliharaan mereka terpenuhi terkadang sama pentingnya dengan memastikan anak-anaknya nyaman dan senang. Nissan X-Trail merupakan mobil yang dibangun untuk petualanagn keluarga dan X-Trail 4Dogs Concept membawanya ke tingkat selanjutnya,” ujad Ryan Gains, Chief Marketing Manager Nissan X-Trail.

Benar-benar ditranformasi total, karena sekadar melihat bagasinya saja, anda akan langsung sadar bahwa itu bukan lagi untuk meletakkan barang saja.

Dengan ruang sebesar 445 liter, berbagai fitur dibuat khusus untuk menjadikan ruang bagasi tersebut sebagai surga untuk para anjing.

Yang pertama disebut 360o Dog Shower, yang berupa slang berbentuk hampir 360 derajat, dapat ditarik dari satu kompartemen bagasinya dan tersambung dengan tabung air untuk memandikan anjing setelah bermain kotor-kotoran, sebelum dimasukkan ke mobil tentunya.

Selang tersebut juga tersambung ke Integrated Dog Dryer, pengering bulu untuk anjing sehingga bisa langsung dikeringkan sebelum masuk ke mobil.

Kompartemen satu lagi menyembunyikan Slide-Away Dog Ramp, berupa papan yang bisa dipanjangkan ke bawah, sehingga anjing kesayangan tidak perlu lagi melompat masuk ke dalam mobil. Cukup berjalan mengikuti papan tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa