Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gimana Rasanya Mobil Wuling Confero S? Eh, Rasa Mobil Indonesia

otomotifnet.com - Rabu, 21 Juni 2017 | 17:43 WIB
Memahami Kebutuhan Masyarakat Indonesia
Aaron/otomotifnet
Memahami Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Wuling Motors akhirnya memperkenalkan produk utamanya untuk pasar Indonesia, Confero S  

Jakarta - “Kami melihat pasar MPV tahun 2017 masih menarik, nilai kekeluargaan di Indonesia yang masih sangat kental,” jelas Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors saat sesi Media First Impression (22/5) lalu di Jetski Cafe, Jakut.
 
"Nama Confero S dari bahasa latin yang berarti 'untuk kebersamaan'. Dengan nama ini, Wuling mencerminkan upaya untuk mau mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan suatu mobil," tambah Cindy.

Confero S punya kabin luas yang menawarkan dua konfigurasi, 7 bangku dan 8 bangku untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

MPV ini bermodalkan mesin 1.485 cc, 4 silinder segaris, DOHC, D-VVT dengan transmisi manual 5 percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 dk pada 5.800 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm.

Harga pasti belum ada, diperkirakan akan bersaing di bawah Rp 200 juta. “Masih dalam tahap pengembangan menuju mobil ideal untuk masyarakat Indonesia, baik dari segi harga dan kualitas,” ujar Cindy.  Aaron/otomotifnet.com 

Memahami Kebutuhan Masyarakat Indonesia
Aaron/otomotifnet
Memahami Kebutuhan Masyarakat Indonesia


Captain seat untuk varian 7 bangku, posisi duduk baris ke tiga masih lega, Tampilan interior mewah

First Impression 

Pandangan pertama pada Confero S ini cukup menggoda. MPV pesaing Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio ini memiliki tampilan elegan, namun tetap terlihat sporty. 
 
Ini berkat penggunaan lampu depan model proyektor dengan fog lamp dan DRL yang bergaris tegas. Aksen chrome yang ada hampir di seluruh bagian sisi, sukses membuat tampilannya lebih mewah.

Masuk ke kabin, kesan luas yang didapat juga didukung dari interior dengan dominan warna beige. Posisi berkendara masih nyaman, indikator panel MID pada spidometer juga dapat terlihat dengan jelas. 

Memahami Kebutuhan Masyarakat Indonesia
Aaron/otomotifnet
Memahami Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa