Honda Rebel 500 Gampang Banget Dicustom, Gak Percaya? Ini Alasannya

Minggu, 18 Juni 2017 | 22:15 WIB

Jakarta - Bertempat di Intro Jazz Bistro & Cafe, BSD, Tangsel (18/6), main dealer Honda, Astra Motor lakukan re-launching Honda Rebel 500 sambil menunjukan pada publik kalau moge 2 silinder 500 cc ini gampang banget dimodifikasi.

Dalam launching ini, Honda Rebel 500 custom bergaya cafe racer karya ditunjukan pada publik. Ternyata sang builder pun mengakui jika motor ini gampang banget dicustom.

"Motor ini asik banget dijadiin kanvas, karena basic frame-nya yang sudah sangat mendukung," beber Donny Arianto, builder Studio Motor.

Rangka belakang boleh dibilang tanpa subframe, lepas saja sepatbor sudah langsung buntung. Tinggal olah buritannya, jadi gaya apapun bisa sesuai imajinasi.

"Ya, jadi gampang dimodifikasi dengan berbagai macam gaya, mau flat track atau scrambler sekalipun. Tapi untuk project ini saya pakai konsep caferacer," ujar Donny yang markasnya di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Honda Rebel 500 Custom Astra Motor

( BACA JUGA : Nih Honda Rebel Custom Ala Astra Motor, Cafe Racer Pertama di Indonesia )

( BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya? )

Kaki-kakinya juga sudah bergaya Bobber, basic yang asyik untuk main-main. Peleknya ring 16 inci dengan ban berukuran gendut. Standar saja sudah ala custom bike.

Hal lain lagi yang gak bikin repot adalah pabel indikatornya, spidometer dan lainnya hanya berbentuk bulatan kecil. Simpel untuk ditaruh di mana saja.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA