Busyet, Sekelas Mobil Travel Toyota HiAce Dibanderol Hampir Rp 2 Miliar. Tapi Emang Pantes Sih

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:22 WIB

TANGERANG - Banyak kejutan di GIIAS 2017. Contohnya ini, Toyota HiAce yang biasa dipakai buat travel aja dibanderol Rp 1,8 miliar. Hampir Rp 2 miliar bro!.

Padahal harga baru 'mobil penumpang' Toyota yang bisa menampung 16 orang ini bisa ditebus dengan uang antara Rp 423 juta sampai Rp 458 juta rupiah. Jadi biaya modifikasinya sendiri mencapai 1,3 miliar rupiah jika dihitung dari harga varian termahal HiAce.

Toyota HiAce yang dipajang di hall khusus produk aftermarket ini memang sudah tidak standar alias mendapat modifikasi super mewah di bagian interiornya. Pelaku modifikasi tersebut adalah Kin's Auto Design, penyedia jasa modifikasi interior mobil asal Thailand.

Modifikasi ini mengambil tema Royal VIP Lounge. Kursinya sudah berformat VIP captain seat di baris penumpang, dengan sentuhan material kulit dan sudah menganut pengaturan secara elektrik. Tidak hanya itu, sejumlah fitur perlengkapan mewah pun disematkan di kabinnya.

Seperti aplikasi lampu LED 15 warna pada bagian plafon, cofee maker, mini cooler, audio, termasuk yang paling wah, adalah LED TV dan mini bar. Menariknya, LED TV berukuran cukup besar yang menjadi sekat antara driver dan penumpang ini bisa dinaik-turunkan secara elektrik.

"Toyota HiAce yang kami modifikasi ini dijual dengan harga 1,8 miliar rupiah. Ditawarkan untuk para peminat mobil mewah, tentunya dengan special price khusus di ajang GIIAS," terang Dedy Aseli, Head of Marketing Kin's Auto Design Indonesia.(Otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA