Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekelas Mobil Travel Toyota HiAce Dibanderol Hampir Rp 2 Miliar!

Otomotifnet - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:22 WIB
Toyota HiAce modifikasi Kin
Luthfi
Toyota HiAce modifikasi Kin

Otomotifnet - Banyak kejutan di GIIAS 2017. Contohnya ini, Toyota HiAce yang biasa dipakai buat travel aja dibanderol Rp 1,8 miliar. Hampir Rp 2 miliar bro!.

Padahal harga baru 'mobil penumpang' Toyota yang bisa menampung 16 orang ini bisa ditebus dengan uang antara Rp 423 juta sampai Rp 458 juta rupiah. Jadi biaya modifikasinya sendiri mencapai 1,3 miliar rupiah jika dihitung dari harga varian termahal HiAce.

Toyota HiAce modifikasi Kin
Luthfi
Toyota HiAce modifikasi Kin

Toyota HiAce yang dipajang di hall khusus produk aftermarket ini memang sudah tidak standar alias mendapat modifikasi super mewah di bagian interiornya. Pelaku modifikasi tersebut adalah Kin's Auto Design, penyedia jasa modifikasi interior mobil asal Thailand.

Modifikasi ini mengambil tema Royal VIP Lounge. Kursinya sudah berformat VIP captain seat di baris penumpang, dengan sentuhan material kulit dan sudah menganut pengaturan secara elektrik. Tidak hanya itu, sejumlah fitur perlengkapan mewah pun disematkan di kabinnya.

Toyota HiAce modifikasi Kin
Luthfi
Toyota HiAce modifikasi Kin

Seperti aplikasi lampu LED 15 warna pada bagian plafon, cofee maker, mini cooler, audio, termasuk yang paling wah, adalah LED TV dan mini bar. Menariknya, LED TV berukuran cukup besar yang menjadi sekat antara driver dan penumpang ini bisa dinaik-turunkan secara elektrik.

"Toyota HiAce yang kami modifikasi ini dijual dengan harga 1,8 miliar rupiah. Ditawarkan untuk para peminat mobil mewah, tentunya dengan special price khusus di ajang GIIAS," terang Dedy Aseli, Head of Marketing Kin's Auto Design Indonesia.(Otomotifnet.com)

Toyota HiAce modifikasi Kin
Luthfi
Toyota HiAce modifikasi Kin


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa