Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki New KLX150 Resmi Launching Di Jakarta Fair 2015, Harga Mulai Rp 26,8 Juta

Sabtu, 30 Mei 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Eksistensi Kawasaki KLX150 di dunia off-road sudah tidak diragukan lagi. Pada Jumat (29/5), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis generasi terbaru dari KLX150.

New Kawasaki KLX150 ini mengalami perubahan secara menyeluruh, mulai dari mesin, bodi, fitur dan lainnya. “Mesin KLX150 terbaru ini sekarang memiki torsi lebih besar, sehingga putaran bawah hingga menengahnya jauh lebih baik,” jelas Bharata Prima Wardhana, selaku Sales & Promotion Department, Marketing & Sales Division PT KMI. Yang paling penting, meski masih menggunakan karburator motor ini sudah lolos EURO 3 loh!

Selain mesin baru, bodi dan headlamp juga mendapat penyegaran dengan tampilan yang lebih oke. Fitur terbaru yang dihadirkan yaitu sudah dilengkapi dengan indikator bensin pada spidometernya.

Kawasaki KLX150S dan KLX150L generasi sebelumnya juga resmi dicontinue pada bulan Juni 2015 ini. Digantikan oleh New Kawasaki KLX150 dan varian terbaru KLX120BF yang sudah mengusung sokbreker depan up-side down. Target penjualan motor trail ini yaitu 4 ribu unit per bulan dan mulai didistribusikan akhir Juni 2015.

Ada tiga varian dari KLX150 terbaru ini. Yaitu New KLX150 dengan harga Rp 26,8 juta, KLX150BF seharga Rp 29,9 juta dan KLX150BF Special Edition yang dibanderol Rp 30,9 juta. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa