Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Suzuki Shooter FI Baru Meluncur di Malaysia

Dimas Pradopo - Selasa, 18 November 2014 | 18:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Penggemar Suzuki di Indonesia boleh saja berbangga karena sudah terlebih dulu menikmati bebek low end, Shooter FI. Pasalnya, motor ini justru baru dirilis di Malaysia pekan ini.

Yup, seperti dirilis Motomalaya, kembaran Shooter FI dengan nama Smash FI ini baru dilaunching pekan ini. Kecuali nama dan beberapa detail bodi, spesifikasinya sama persis dengan Shooter FI.

Smash FI rencananya hadir sebagai line up 2015, dengan mesin 115cc 4-tak berpendingin udara yang dilengkapi sistem injeksi.

Sebagai pembeda dengan Shooter FI, motor ini ditanamkan mata kucing di bagian bawah bodi samping dan lampu sein belakang yang terpisah (seperti motor sport). Hal ini dilakukan untuk mengikuti regulasi di Malaysia.

Nantinya, akan ada dua varian Smash FI yang dijual di Malaysia, yakni versi pelek palang dan pelek jeruji dengan harga dibawah 5.000 ringgit, atau setara Rp 18 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa