Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Patenkan Model, Yamaha Siap Bikin TMax Roda Tiga?

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Bulan ini Yamaha mematenkan desain keluarga skutik tiga roda yang sebelumnya diwakili Tricity. Dan motor yang dirilis bulan Maret lalu itu kabarnya akan memiliki penerus dari keluarga big scoot mereka, Yamaha TMax.

Seperti dikabarkan Autoevolution. Yamaha yang baru saja merilis Tricity merasa membutuhkan skutik tiga roda tersebut dalam skala yang lebih besar. Baik urusan bodi maupun kapasitas mesin.

Dan dari desain paten yang beredar, tampilan skuter roda tiga anyar Yamaha akan menampilkan front fascia mirip TMax. Termasuk dual headlight dan windshieldnya. Tak hanya itu, dek pengendara Tricity yang luas, nantinya akan ditambah tulangan underbone yang mirip kepunyaan TMax.

Meski belum ada detail lainnya, kabar ini tentu menjadi angin segar bagi penggemar Yamaha yang mendambakan skutik roda tiga yang lebih besar dari Tricity.

Dan jika Yamaha benar akan mengusung TMax yang bermesin 530cc sebagai basisnya, maka di pasaran motor ini langsung berhadapan dengan Gilera Fuoco, atau masih diatas kelas Piaggio MP3 Yourban Sport 300.

So, kita tunggu saja.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa