Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Suzuki GSX-S1000 Naked Mulai Terlihat

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Sangarnya tampang naked bike membuatnya digandrungi pecinta moge di seluruh dunia. Tak mengherankan jika banyak produsen motor yang bertarung memperebutkan segmen market di kelas tersebut. tak terkecuali Suzuki.

Dan belum lama ini penampakan naked bike terbaru Suzuki mulai terkuak.
Seperti dilansir Visordown, naked bike Suzuki berjuluk GSX-S1000 mulai terlihat sedang diuji tanpa kamuflase sedikit pun.

Hal tersebut membuat desain sangarnya terlihat utuh. Dan kesan gahar serta jantan langsung terlihat dari desain batok headlampnya. Sementara bentuk tank shroudnya memanjang menutupi radiator hingga ke bawah.

Ada pula panel engine shroud di kolong mesin yang aerodinamis dengan paduan silencer knalpot berujung pendek. Sementara di buritan, terdapat bodi lancip dengan jok pembonceng minimalis.

Kabar beredar, mesin yang diusung tak kalah sangar, yakni mesin 1000cc 4-silinder segaris yang dicomot dari saudara full fairing-nya, GSX-R1000. Dengan keluaran tenaga mencapai 182 dk.

Rumor hadir dari Perancis di mana GSX-S1000 akan hadir pertama kali di ajang Intermot di kota Cologne pada September nanti, atau paling lambat di ajang EICMA di Milan, Italia bulan November mendatang. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa