Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motopeds Survival Bike, Paduan Sepeda Gunung dan Motor Untuk Nyasar di Hutan!

Dimas Pradopo - Senin, 11 Agustus 2014 | 11:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Motopeds Santa Cruz yang tenar dengan inovasinya menggabungkan sebuah sepeda gunung dengan sepeda motor untuk menghasilkan kendaraan off road ringan. Update terakhir, Motopeds merilis Survival Bike. Yup sebuah sepeda gunung bermesin sepeda motor dengan perlengkapan survival.

Buat yang senang beradventure ekstreem layak melirik kendaraan yang satu ini. Perlengkapannya sudah lebih dari cukup untuk tersasar di hutan hehee.. Motopeds Survival Bike dilengkapi dengan mounting untuk GPS dan iPhone, juga ada mini LED flashlight untuk menerangi jalanan. Multi tools kits juga terlihat ada di Motopeds Survival Bike.

Bahkan peralatan untuk berburu seperti kampak dan panah juga tersedia, asik kan! Tali, sekop hingga dua buah tangki bahan bakar untuk menambah daya jelajah pun tersedia.



Sedang untuk mesinnya, menggunakan basis dari Honda CRF50 atau 70, mesinnya memang kecil tapi cukup untuk menjadi alat transportasi pengendaranya. Menariknya, pada motor ini masih dilengkapi dengan pedal kayuh. Kalau bahan bakarnya habis, tinggal gowes saja!

Harganya, Motopeds Survival Bike dilepas 1.990 USD atau setara dengan Rp 23,3 jutaan. Tertarik? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa