Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Antar Jemput Sekolah Paling Keren

Otomotifnet - Rabu, 25 Maret 2015 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karena hanya dia yang suka sama motor dan kalau enggak diantar, bakalan ngambek enggak mau sekolah

Jakarta
- Sebagai orang tua harus bisa menyenangkan hati sang anak. Seperti halnya M. Gibran Rasyan Aflio, yang selalu ingin diantar pakai Kawasaki Ninja 250 FI milik sang ayah. Anak ketiga yang akrab disapa Gibran dari pasangan Erwan dan Rita Sahara ini senang banget jika diantar jemput sekolah dengan tunggangan tersebut.

No caption
No credit
No caption

Di windshield aftermarket juga ada lukisan kepala suku plus nama anak Erwan, Gibran

“Kakak-kakaknya enggak punya keinginan seperti Gibran. Kalau sampai Gibran enggak diantar pakai Ninja 250, bakalan ngambek dan enggak mau sekolah,” cerita sang bapak. Untuk urusan modifikasi Ninja 250 keluaran 2013 agar lebih menarik perhatian itu, ternyata bukan datang dari permintaan si buah hati.

No caption
No credit
No caption

Kepala suku Indian Apache terpampang di fairing sisi kiri dan kanan

Itu tersebersit begitu saja saat Erwan mengantarkan Gibran ke sekolah. Punya ide untuk ubah tampilan motor dan ikut komunitas NCC (Ninja 250 Custom Community), jadi perpaduan yang pas. Erwan jadi enggak bingung buat mencari info bengkel modif dan akhirnya berlabuh di ARM motor milik Tukijan yang kebetulan juga anggota NCC.

No caption
No credit
No caption

Kaki-kaki hanya melebarkan bagian belakang dengan pelek ukuran 4,5 inci

Konsep ubah tampilannya adalah dengan melakukan proses airbrush dan corak yang dipilih Apache Indian serta ada nama Gibran di windshield. “Karena motor itu hanya buat antar Gibran dan soal pemilihan corak, agar enggak sama motifnya dengan Ninja 250 yang lain,” tutup Erwan. This is for you my boy, Gibran. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Tak ketinggalan knalpot merek ARM ini bikin suara menggelegar


Buntut custom ZX-6R 636 plus dipadu lampu LED, bergaya moge

Data Modifikasi

Pelek depan belakang : standar & Rossi, 4,5 inci - 17 Ban depan belakang : 120/70-17 & 160/70-17 Sok depan belakang : standar cat Swing arm : kondom Fairing : custom Kawasaki ZX636 Tangki : kondom Buntut : custom Kawasaki ZX636 Footstep : Black Diamond Setang : Black Diamond Knalpot : ARM karbon Handgrip : Bikers Handle : Bikers Lampu depan : proyektor ARM MOTOR : 0815-8732371 Dana modif : Rp 35 jutaan



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa