Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kawasaki Z800 Ala Pemburu Aksesori Branded

Dimas Pradopo - Senin, 3 November 2014 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Dipilih modifikasi yang tinggal pasang saja, namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Bahkan dengan menggaris bawahi ke-2 hal tersebut, biaya modifikasi yang dilakukan bisa sampai 2 kali lipat dari harga motornya

Dari beberapa tahun yang lalu, Tono Sutono sudah mulai doyan modifikasi motor tunggangnya. Dari yang tipe bebek, skutik dan sport full fairing.

No caption
No credit
No caption

Tapi semua ubahan yang dilakukan enggak radikal dan sampai mengubah tampilan asli motornya. “Seneng dengan yang plug and play saja,” urai pria yang mengaku seorang wirausahawan ini.

Memang yang dipilih modifikasi yang tinggal pasang, namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Bahkan dengan menggaris bawahi ke-2 hal tersebut, biaya modifikasi yang dilakukan bisa sampai 2 kali lipat dari harga motornya.
No caption
No credit
No caption

“Saya suka dengan barang-barang aksesori motor yang ternama. Kawasaki Ninja 250 (N250) jadi salah satu motor yang sudah dimodifikasi dan sudah menyedot dana di atas Rp 100 juta,” paparnya.

Kali ini, kita enggak akan membahas modifikasi yang dilakukan pada N250. Satu unit Z800 yang ditebusnya beberapa waktu lalu, juga enggak luput dari modifikasi plug and play ala Tono.
No caption
No credit
No caption
Dibandingkan dengan dana yang dihabiskan buat N250, memang belum sebanding. Namun bisik punya bisik, pada Z800 ini sudah hampir menghabiskan dana Rp 100 juta.

Apa yang sudah dilakukan pada salah satu motor tungangannya ini, ternyata untuk dinikmati sendiri. Maksudnya, Tono enggak terlalu suka kongkow-kongkow untuk memperlihatkan kemewahan motornya.

“Enggak hanya itu, turing juga enggak suka. Ini motor paling jauh dikendarai dari rumah di Tanjung Duren, Jakbar ke workshop Jiester Motomodification Shop di Jl. Panjang,” jelas Tono.

Biar enggak penasaran, seperti ini yang dilakukan Marchel bersama kru Jiester Motomodification Shop. Check this out. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi

Pelek : Kawasaki ZX10
Knalpot : Arrow + Twobros
Monosok : Bitubo
Setang : Rizoma
Handgrip : Rizoma
Windshield : Rizoma
Kaliper + Master Rem : Brembo
Steering Damper : HyperPro
Spion : Rizoma
Volt Meter : Koso
Headlamp : HID
Sein : Rizoma
Biaya :  + Rp 100 Juta
Jiester :  021-5349360

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa