Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Suzuki Satria F150, Cinta Mati Kaya Sama Pacar Sendiri

Dimas Pradopo - Sabtu, 6 September 2014 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption



No caption
No credit
No caption


Jakarta - Alfin Zulfi adalah pria sejati. Pasalnya, lelaki muda ini memberikan kasih sayang yang sangat berbeda dari siapapun. Pujaan hatinya selalu dimanjakan dengan berbagai aksesori agar terlihat makin cantik dan fashionable. Terlihat jelas di tubuhnya yang seksi itu.

No caption
No credit
No caption

Untuk mendapat nilai plus di mata juri kontes modifikasi, dipasang Oil cooler tambahan. Ukuran pelek dan ban masih nyaman buat harian

Kekasih idaman Alfin, sapaannya itu, yakni si Suzi alias Suzuki Satria F150. Jiaah! Kirain cewek beneran!

“Yoi, bro! Ane (gue) sudah cinta mati sama besutan ini. Dari pertama beli ane suka banget sama tampilannya itu,” ungkap warga Jl. Angkasa Dalam, Kemayoran, Jakpus.

No caption
No credit
No caption

Swing arm orisinal digusur, ganti produk aftermarket

Demi kasih sayangnya ke besutan itu, berbagai macam ‘perabotan lenong’ diberikan. Mulai dari baju sampai kaki-kaki dan semua itu dilakukannya sendiri tanpa menyerahkan ke salon alias bengkel. “Ane make-up di rumah,” singkat pria yang mendapat juara 1 di ajang kontes modifikasi ini.

Sebelum mencari peranti pendukung, tubuh alias bodi Satria kelahiran 2010 ini masuk bengkel pengecatan. Alhasil, pilihan warna mahasiswa teknik industri ini motif bunglon atau bisa berubah-ubah warna jika terkena sinar.


Knalpot racing bantu performa


Lalu, mampir ke toko emas. Eh, maksudnya gerai aksesori. Buset, bagian kaki-kaki berkilau bingit (banget). Semua peranti diaplikasikan dengan rona gold alias emas. Berapa karat, tuh? “Kelir itu untuk memadukan dari bodi, karena konsepnya orisinal yang fashionable,” ujar pemilik bengkel Motif Style (MS) di rumahnya ini.

Daripada ngoceh aja, mending lihatin pernik-pernik sang pacar Alfin! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa