Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Ada di Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Ini!

Dimas Pradopo - Sabtu, 19 April 2014 | 12:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Valentino Rossi ngegas motor sport Kawasaki? Tentunya itu enggak bakal terjadi, apalagi memang Kawasaki sampai sekarang belum turun lagi di ajang MotoGP. Tapi kalau penggemar si Vale naik Kawasaki, tentu itu sangat bisa terjadi.

Apalagi pembalap asal Italia tersebut, emang terkenal banyak memiliki penggemar. Salah satu penggemarnya adalah Ari Wijanarko warga Cakung, Jaktim.

No caption
No credit
No caption

Apa kata Vale kalau lihat ini?

Jakarta - Kawasaki Ninja 250 R tunggangannya yang keluaran 2010, full bodi isinya all about Vale. Dari singkatan nama Vale (VR), gaya nikung yang dibuat gambar kartun, nomor start dan sampai tulisan nama yang ditempatkan pada cover bodi di bawah tangki.

Semua yang dilakukan pada tunggangannya itu, berkat bantuan dari ARM Motor. Rumah modifikasi yang adanya di kawasan Pulo Gadung, Jaktim ini, memang spesialis ubahan bodi bahan fiber dan airbrush.

No caption
No credit
No caption

Knalpot Leo Vince, enggak hanya jadi pemanis

Untuk mendukung tampilan yang ingin diwujudkan pemilik motor yang akrab disapa Ivan, maka bagian kaki-kakinya gabungan aftermarket dan orisinal. Maksudnya sok depan maupun belakang, tetap pakai bawaan aslinya.

Khusus di bagian belakang (swing arm), tampangnya enggak dibiarkan standar. Hugger berbahan fiberglass, dimanfaatkan untuk bikin gahar swing arm bawaan pabrik.


Cakram plus kalipernya, comot yang merek KTC

Sementara menurut Ivan, bagian peleknya pakai bahan aftermarket dengan label Rosy. Untuk si karet bundarnya sendiri, pakai Battlax yang ukurannya 120/60 depan dan belakang 150/60.

Aksesori berlabel Bikers, jadi pemanis tampilan pada beberapa bagian. Di antaranya setang dan footstep, baik bagian depan maupun untuk yang boncenger.

Enggak usah pakai lama, langsung penampakannya saja. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi :

Ban : Battlax
Pelek : Rossi
Setang : Bikers
Footstep : Bikers
Knalpot : Leo Vince
Cakram : KTC
Kaliper : KTC


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa