Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki ZX-6R 636, Lawan Arus Jadi Bagus

billy - Selasa, 11 Februari 2014 | 16:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Melihat tampang Kawasaki ZX-6R milik Ahmad Dearudin ini, kadang tidak habis pikir dan bisa dibilang lawan arus. Bagaimana tidak mas bro.

Banyak yang mengidamkan punya moge (motor gede) belum kesampaian dan ada yang sudah punya, tapi sayang-sayang kalau harus repaint bodi orisinal demi dongkrak tampilannya, justru tunggangan yang baru ditebus ini, langsung dicat ulang.

"Motor ini ditebus Dear, panggilan akrab Ahmad Dearudin sekitar pertengahan Desember 2013 lalu. Tapi dari dealer Kawasaki enggak diantar ke rumahnya, melainkan langsung diturunin di bengkel saya untuk order cat ulang dan pasang aksesori pemanis," tukas Tukijan, empunya ARM Motor di Jl. Rajiman Pengarengan, Pulo Jahe, Cakung, Jaktim yang dipercaya menggarapnya.

No caption
No credit
No caption

Dear, biar maksimal, lawan arus juga enggak masalah. Makin sporti aplikasi jok model tunggal. Suara khas moge makin gahar mengandalkan knalpot keluaran Leovince.
 
Tapi apa yang dilakukan Dear ini demi hobi dan pengin tampil lain dari yang lain. "Sengaja cat ulang, biar punya ciri khas sendiri bos. Meski lawan arus karena enggak banyak pengguna moge yang mau bodi tunggangannya dicat ulang, tapi hasilnya jadi bagus kok," papar warga perumahan Pondok Makmur, Priok, Tangerang.

Pria yang gawe sebagai kontraktor listrik ini juga bilang kalau mau tampil beda, kadang memang harus lawan arus dan butuh pengorbanan besar.



"Contoh lain, pekerjaan saya ini. Banyak orang yang takut kesetrum, tersengat aliran listrik dan lain sebagainya. Justru itu semua malah saya dekati dan jadi mata pencaharian sehari-hari. Tapi selama prosedurnya benar, otomatis tetap membuahkan hasil yang maksimal," kekeh pria usia 41 tahun. (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi:
Airbrush : Motif kartun
Single seatter : Aftermarket
Monel : Bikers
Knalpot : Leovince
ARM MOTOR (021-91214561 / 0815-8732371)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa