Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja 150 RR, Paling Modis di Kampus

billy - Selasa, 7 Januari 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Depok - Bermesin 150 cc 2 tak, biasanya pemilik Kawasaki Ninja 150 itu lebih sering bermain mesin. Motor yang image-nya kencang ya harus semakin dibuat kencang. Terlihat berbeda ketika Haris Rizki justru memilih modifikasi tampilan dengan bermain full airbrush di motor miliknya tersebut.

“Sebenarnya mesin sudah cukup buat gue, makanya tampilan yang gue kejar biar makin keren,” kata Haris. “Gue pengen Ninja gue ini terlihat modis di parkiran kampus sih hehehe...” sambung pemuda yang kuliah di perguruan tinggi swasta di Depok.

No caption
No credit
No caption

Karena performa mesin dirasa sudah cukup, Haris hanya mengganti knalpot pakai keluaran DBS saja. Garis grafis racikan NR Design menyambung antar bagian bodi, terlihat menyatu secara keseluruhan.
Tak peduli suasana parkiran kampus yang biasanya kurang ‘motorsiawi’ dengan parkiran yang dempet-dempetan sesama motor, pemuda kalem ini memboyongnya menuju NR Design. Bengkel airbrush di wilayah Cibinong, Jabar.

Masalah grafis diserahkan semuanya sama empunya bengkel. “Soalnya sudah beberapa motor gue digarap di sana,” jelas Haris.


Tema besarnya memang airbrush, tapi ada juga beberapa aksesori yang nempel, seperti setang Ride It ini.
Motif grafis memenuhi seluruh bagian motor geng ijo tersebut. Warna putih dipilih menjadi dasar mengikuti warna di surat kendaraan. Guratan warna menyambung dari bagian depan motor hingga fairing samping sampai buritan motor. Bahkan pelek juga ikutan kena semprot pen brush dengan tema senada.

Cuma satu nih yang terlihat kurang matching, warna jok kurang cihuy. Mungkin kalo ikut pakai motif sesuai airbrush bakal lebih keren tuh. Tapi misi untuk jadi yang modis di kampus sudah terpenuhi kok. (motor.otomotifnet.com) 

Data Modifikasi:

Bodi: Airbrush by NR Design
Setang: Ride It
Handel: Ride It
Windshield: Variasi
Jok: Custom
Knalpot: DBS
Baut-baut: Baut L
NR Design: 0856-91703617



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa