Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja 250 FI, Update Terakhir Tunggangan Sang Lady Bikers!

billy - Jumat, 3 Januari 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Seluruh bodi di celup obat pernekel dan ditambahkan sticker printing bergambar pemilik besutan ini.
Tangerang - Sekarang emang zamannya emansipasi wanita. Gak cuma dalam dunia kerja formal ala kantoran yang didominasi perempuan. Di dunia otomotif, semacam balapan pun, ada juga joki road race atau drag bike yang kaum Hawa, lo! Ananda Welda, seorang wanita yang menyukai adrenalin tinggi. Memang sih doi gak ikutan balap, tapi Welda, sapaannya ini, kerap riding jauh alias turing.

“Waktu pertama kali belajar, naik motor saudara kembar saya, Kawasaki Ninja 150RR. Malah waktu itu sering rebutan pakai motor itu. Pas ada peluncuran Kawasaki Ninja 250 FI, saya langsung pesan dan setelah 3 hari menunggu langsung di-modif,” cerita member Women On Wheel (WOW).

No caption
No credit
No caption

Kalo dirasakan, setang model ini bikin pegel. “Sudah biasa, jadi gak capek,” ujar Welda. Pada lampu depan, terlihat beda dari lainnya. Karena diberikan topeng alias potongan bodi dari ZX-6R 636
.
Beruntungnya perempuan yang doyan riding ini. Pasalnya, besutan itu yang pertama kali dibikin bodi full krom sama mantan pacar alias suaminya, Agus Witjaksono, owner Witjak Modizigner (WM) yang mangkal di daerah Cikokol, Tangerang, Banten, Jabar.

“Ini Ninja 250 FI yang pertama di dunia dengan bodi full chrome dan kaki-kaki limbah moge. Tercatat besutan 2012 ini digarap pada tanggal 3 Agustus 2012. Mengutamakan kenyamanan saat dipakai harian atau turing dan dikhususkan buat wanita,” beber pria ramah ini.

No caption
No credit
No caption

Kaki-kaki depan diaplikasikan upside down punya Suzuki GSX-R600 dan pelek Kawasaki ZX-10R, 3 inci sama 6 inci. Untuk lengan ayun bawaan digudangkan, gantinya swing arm Kawasaki ZX-6R dikrom plus monosok-nya.
Ternyata, setelah selesai digarap sekitar satu bulanan itu, wanita yang berusia 25 tahun ini kerap diikuti oleh rider cowok, lo! Malah saking pengin lihat ubahannya itu, mau kenalan pula sama yang bawa motor Ninja 250 FI tersebut. Kabuur!

Jadi, penasaran nih! (motor.otomotifnet.com) 


Data Modifikasi:
Pelek dpn-blkg : Kawasaki ZX-10R, 3 inci & 6 inci
Ban dpn-blkg : Metzeller, 120/60-17 &190/55-17
Sok dpn-blkg : Suzuki GSX-R600 & ZX-6R
Swing arm : Kawasaki ZX-6R + gear set
Setang : GSX600
Handgrip : Rizoma
Knalpot : Norifumi
Handle rem : Tokico
Lampu depan : proyektor HID
Buntut : custom WM
Jok : single seater custom WM
Bodi : full krom WM
Witjak Modizigner (WM) : 0856-6330226



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa