Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Thunder 125, Modifikasi Sehati

billy - Senin, 30 Desember 2013 | 09:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Rehan Frederick Wibowo yang terlahir di Jakarta, 10 Januari 2008, anak dari pasangan Adhi Wibowo dengan Ratih Febrianty. Nah, anak itu sudah suka motor sang bapak saat masih dalam kandungan si ibu.

“Waktu itu kandungannya baru 1 bulan 3 minggu, sang ibu ngidamnya bukan makanan, tapi turing jauh. Kebetulan ada acara Thunder Rendevous di Pekanbaru, Riau, dia ikutan dan saya gak tahu kalo istri lagi hamil,” cerita Adhi, panggilannya yang juga member Batavia Thunder Owner Club (Bathoc).

No caption
No credit
No caption

Dari lahir sampai si bontot dari 3 saudara ini tumbuh besar dan sudah tahu apa yang diinginkannya. Maka itu, Suzuki Thunder 125 tersebut harus di-modif. Adhi, pemilik bengkel Thunderist Pitstop (TP) di Jl. Raya Lenteng Agung, Jaksel ini, langsung kasih perintah ke Sidik, Mekanik TP, buat merombak. Siap!

“Percaya gak percaya, tapi benar terjadi. Pasalnya, Thunder 125 pake limbahan Daelim 150 sport itu sehati sama si bontot. Pernah besutan itu ada trouble dan Rehan ikutan sakit. Sempat tunggangan itu rusak dan abis biaya banyak belum enak juga dipakai riding,” ujarnya.


Tangki bawaan pabrik juga kena goresan cat Choky Airbrush (CA) bergambar Dewi Themis (Dewi Keadilan).
Pelek depan belakang pake besutan asal Cina, Daelim 150 cc. 
Masih lanjutnya, lalu tunggangan kelir merah hitam itu, enaknya saat terkena tetesan air liur si Rehan yang masih ngempeng berumur 5 tahun. Pas diajak jalan-jalan pagi, baru motor terasa enak. Begitu juga kondisi badan Rehan sehat lagi.”

Wah, jangan sampai dijual tuh motor, bro! (motor.otomotifnet.com) 




Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa