Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Thunder 250, Gagah Layaknya Moge

billy - Jumat, 13 Desember 2013 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Memodifikasi besutan bergaya Jepang alias Japstyle masih digandrungi oleh penikmat keindahan tampilan tunggangan kesayangan. Basic besutan yang biasa diterapkan rata-rata memakai dua rangka di bawah mesin.

Pasalnya, tampilan dengan dua pipa yang memegang mesin itu lebih terlihat oldskul. Makanya, banyak pemilik Suzuki Thunder 125 atau 250 sebagai pilihannya buat dirombak ala Japstyle.

“Itu sih tergantung seleranya, tapi buat saya lebih suka Thundie 250. Karena dari tampilan mesin layaknya moge dan tampangnya gagah,” tutur Andrian Jati, pemilik Thunder 250, yang menyerahkan tunggangan itu ke The Katros Garage (TKG) daerah Ciputat, Tangsel, Banten, Jabar.

Untuk konsep aliran itu lebih menganut tema street tracker yang mengadopsikan kaki-kaki super gambot dual purpose. Lalu, perubahan dari tangki, jok dan rangka belakang.

Seperti ini hasil akhirnya. (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Sistem pengereman ada penggantian, karena faktor tampilan. “Biar kelihatan makin gagah cakram besar dan sok depan upside down,” jelas Andi ‘Atenk’ Akbar, owner TKG

Pelek depan belakang disematkan pelek dan ban yang berukuran besar. Kekar kan!


Data modifikasi:
Pelek: TK
Ban: Swallow
Sok: Works, JST
The Katros Garage: 0838-97888333
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa