Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Kawasaki Ninja 250, Batman VS Joker

Dimas Pradopo - Jumat, 29 November 2013 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Memang dari dari dulu, musuh dari superhero satu ini gak pernah selesai. Film animasi tersebut adalah Batman versus Joker. Meski sudah dikalahkan atau ditangkap, ada saja tipu muslihat dari musuh bebuyutan itu agar bisa kabur.

Seperti yang terjadi di kedua besutan yang berlambang K alias Kawasaki Ninja 250 ini. Tunggangan- tunggangan itu milik Yogo Saputro dan Bodhi Permata. Duo besutan mereka dilabur airbrush bermotif Batman dan Joker.

No caption
No credit
No caption

“Kita memang ingin mencari sensasi yang berbeda. Setiap kumpul di kopdaran klub, Ninja nopekgo ini selalu hadir. Jadi, nuansa di tongkrongan terlihat enjoy dengan gambar yang ada di besutan. Malah jadi pusat perhatian,” ungkap Yogo, pemilik Ninja 250 airbrush Batman.

Untuk ubahannya memang gak terlalu ekstrem atau ‘wah’. Namun, kedua besutan itu menjadi sebuah sahabat yang selalu menemani sang pemilik. Yang utamanya adalah airbrush dan penambahan beberapa peranti. Seperti, cover tangki, fairing custom, undertail dan performa.


“Kalo besutan gue, sebenarnya bukan disebut Joker, bro. Tapi, panggilannya ‘Joken’. Karena arti Joken itu Jomblo Keren. Hehe,” lanjut Bodhi, warga Cempaka Putih, Jaktim, yang mempercayakan Rahmat ‘Gomex’ Hidayat, owner Gomex’s Modification daerah Jatinegara, Jaktim buat merombak besutan. Nih, aksinya, bro! (motor.otomotifnet.com) 

Data Modifikasi Ninja Yogo (Batman):
Ban Depan/Belakang: Battlax 120/60-17 & 150/60-17
Pelek: Standar Cat
Cakram depan: PSM
Cover tangki: custom
Buntut: custom
Knalpot: CLD
Filter Karbu: K&N

Data Modifikasi Ninja Bodhi (Joken):
Ban Depan/Belakang: Battlax 120/60-17 & 150/60-17
Pelek: Standar Cat
Cakram depan: PSM
CDI: Rextor
Koil: Binter Mercy
Handgrip: Harris
Cover tangki: custom
Buntut: custom
Knalpot: Yoshimura
Setang: KTC


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa