Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Duke 200, Modifikasi Ala Lady Bikers!

Dimas Pradopo - Jumat, 1 November 2013 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Motor sport seperti KTM Duke 200 bisa dibilang fenomenal, mesin memang 200 cc tapi punya keluaran tenaga yang melebihi motor dengan kapasitas mesin lebih besar darinya. Makanya banyak pria yang terpikat sosok motor Austria ini, soalnya dicolek sedikit dijamin makin ngacir bro.

Walau begitu, enggak cuma kaum Adam doang yang kepincut sama motor DOHC ini. Ternyata ada juga kaum Hawa yang kesengsem KTM Duke 200. Rani Aslinda, ibu dari dua orang anak yang ternyata pengguna KTM Duke 200 di halaman ini bro. Makin spesial karena motor gak dibiarkan standar. Keren juga selera sista satu ini bro.

No caption
No credit
No caption

Performa mesin cukup ditambah knalpot Remus Roxx dan seting ulang ECU

"Awalnya adiknya Rani yang main motor supermoto, tapi dia bujuk-bujuk kakaknya supaya ikut main motor juga. Jadilah Rani kena rayuan adiknya," cerita Lerry Rahmat Rizki, owner bengkel modifikasi Caos Custom Bike (CCB). "Tapi bukan main supermoto juga karena postur motor yang terlalu tinggi, makanya pilih KTM Duke 200 ini," sambung Lerry.
No caption
No credit
No caption

Makin spesial dengan headlamp dari KTM Powerparts bro

Sudah pasti proses modifikasi dikerjakan di bengkel yang ada di Jl. Pancoran Barat 8 No.6, Jaksel bro. Ini juga hasil bujukan adik nih hehehe...Modifikasi enggak pakai ribet, intinya bentuk motor gak berubah terlalu banyak. "Maklum buat harian dan yang bawa motor wanita," sambung pria yang selalu pakai topi ini.

Headlamp standar digusur produk dari KTM Powerparts yang makin menguatkan kesan sporty. Begitu juga single seater yang pakai aksesori genuine pabrikan KTM tersebut. Radiator pun kena dipercantik dengan pemasangan cover buat melindungi dari kerikil jalan.



Sektor kaki-kaki gak terlalu banyak berubah. Cukup mengganti ban dengan Avon Distanzia supaya terlihat lebih berotot. Sementara pelek diberi powder coating dengan perpaduan warna putih dan orange supaya makin ngejreng khas KTM.
Dapur pacu enggak banyak kena sentuhan, dengan tenaga standar 25 PS dan torsi 19 Nm sudah lebih dari cukup. "Makanya cuma ganti knalpot dan seting ulang ECU sudah cukup deh," papar Lerry.

Kapan ikut turing nih sis? (motor.otomotifnet.com) 

Data Modifikasi:
Headlamp: KTM Powerparts
Cover single seater: KTM Powerparts
Pelek: Powder coating by CCB
Ban: Avon Distanzia
CCB: 08170089400


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa