Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kawasaki Binter Merzy Semarang, Dari Service Ringan Hingga Kelistrikan

Otomotifnet - Kamis, 16 April 2015 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bengkel ini kerap menjadi rujukan pemakai Kawasaki Binter Merzy yang ada di sekitaran kota Semarang. Bengkel bernama Benu ini berlokasi di Jl. Tumpang 4 No.3, Sampangan, Semarang, yang kerap menjadi andalan para anak klub maupun pemakai motor custom berbasis mesin Binter Merzy.

Bengkel yang buka setiap hari ini melayani penggarapan servis ringan, bore up, sampai instalasi kelistrikan. Perihal harga, ambil contoh jasa servis ringan dipatok sekitar Rp 30 ribu. Sementara itu untuk turun Mesin kena Rp 100 ribu dan cek kelistrikan Rp 20 ribu.

Berikutnya kalau ingin tata ulang dan mengganti kabel bodi dikenakan biaya sekitar Rp 600 ribu, tergantung kerumitan yang dikerjakan. ”Faktor utama pada Binter Merzy jangan sepelekan kelistrikan dan nyawanya ada pada aki, soal spare parts masih banyak yang tersedia kok,” bilang Wisnu, sang mekanik.

Pengin konsultasi kerusakan, langsung saja bawa Binter Merzy kesayangan ke alamat di atas, atau langsung kontak saja di nomor 085842640475. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa