Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ondols Selatan Motor, Sanggup Tune-Up Juga Bore-Up

Dimas Pradopo - Rabu, 15 Oktober 2014 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Cukup lama pria ini menjadi mantan mekanik dealer Suzuki. Setelah itu Nasrudin Kamil membuka usaha sendiri alias buka bengkel untuk semua jenis motor mulai dari matik, bebek, sport, moge bahkan sampai motor tua pun dilayani.

Berada di Jl. Raja Dalam E, No.35, Arteri Pondok Indah, Jaksel, ini, tunggangan yang mengalami problem bisa dikerjakannya. Dari servis rutin, tune-up, bore-up sampai soal kelistrikan. Selain itu, menyediakan juga aksesori buat motor-motor klasik semacam Honda CB100 dan lainnya.

Ongkos servis rutin cukup terjangkau dan untuk bore-up tergantung ubahannya atau rekondisi ulang mesin. Mulai dari Rp 20 ribu sampai jutaan. Misal, paket bore-up di skutik kisaran Rp 500 ribu.

“Pengerjaannya ganti seher dan porting-polish dengan waktu seminggu,” papar Chumil, sapaan akrabnya. Untuk aksesori hanya menyediakan bagi besutan lawas seperti Honda CB100 atau sekelasnya.

Ada jok Honda CB100 dihargai Rp 140 ribu hingga Rp 250 ribu sesuai ketebalan busa jok. Ada lagi silincer knalpot custom seharga Rp 275 ribu. Buat yang pengen mampir, OSM buka tiap hari kecuali Jum’at. Chumil bisa dihubungi di 0812-19492284. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa