Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latip Motor Jakarta, Layani Upgrade Kapasitas Mesin

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bengkel yang dikomandoi Suyadi ini berada di Jl. Raya Bogor Km. 26,5, samping Jembatan Timbang, Jakarta Timur. Spesialisasinya modif roda dua.

Belum lama ia merombak Yamaha Scorpio 225 cc yang disulap model japstyle. Biayanya sebesar Rp 8 juta sampai Rp 10 juta meliputi penggantian tangki, sepatbor depan dan belakang, jok dan lampu costum, serta ganti pelek depan dan belakang. Jika ingin mendongkrak kapasitas mesin dari 225 cc jadi 250 cc tambah Rp 2 juta lagi.

Motor lawas seperti Binter Mercy 200 cc juga pernah datang diminta jadi model chopper. Model ini biayanya Rp 10 juta sampai Rp 15 juta. Kalau mau di-upgrade jadi 250 cc tambah kocek lagi Rp 3 juta.

Bengkel ini juga punya beberapa part orisinal seperti tangki Kawasaki GTO yang siap dilego Rp 200 ribu, tangki Yamaha RS Rp 400 ribu. Jika bikin penasaran hubungi saja Suyadi di 0813-17669280. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa