Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AceVentura Custom, Sedia Layanan Modifikasi Hingga Aksesoris dan Apparel

Dimas Pradopo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mau cari aksesori, apa pengin motor di airbrush atau upgrade besutan kesayangan? Coba deh kunjungi gerai yang berada di Jl. Raya Lenteng Agung No. 39 (seberang stasiun Lenteng Agung), Jaksel, ini. Pasalnya, gerai ini menyediakan dan siap merombak tunggangan kesayangan sesuai keinginan.

“Semuanya ada di sini, bro! Sedia berbagai macam aksesori motor, apparel, upgrade mesin dan airbrush. Kebanyakan yang datang motor sport 250, tapi terima juga motor matik atau bebek. Selain itu, kita juga bisa servis rutin, lho!” jelas Edy, pemilik gerai.

Untuk banderol peranti pendukung alias aksesori berkisar Rp 50 ribu sampai jutaan. Lalu, buat apparel dari Rp 1 juta hingga Rp 3,5 jutaan. Untuk pengecatan bebek sampai motor batangan mulai harga Rp 1,7 juta sampai Rp 4 jutaan dengan pengerjaan tegantung desainnya.

“Kalau servis rutin atau harian murah aja kok dari Rp 35 ribu sampai Rp 150 ribuan,” lanjutnya. Tapi kalau mau upgrade atau bore up bisa konsultas lebih dulu di nomor 021-7868999. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa