Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sugih Klakson, Bikin Lampu Hingga Klakson Rakitan Untuk Turing

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 06:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ingin meningkatkan tampilan motor atau untuk perlengkapan turing, Sugih Motor menyediakan aksesori terkait yang merupakan hasil rakitan sendiri.

“Bahan atau komponen memang kami beli, tapi untuk barangnya kami rakit sendiri. Bedanya barang jadi kalau ada trouble susah diservis, kalau barang rakitan kami lebih mudah untuk diservis,” ungkap Toto Sugiharto.

Aksesori yang dijual mulai dari lampu strobo 4 atau 6 varian, lightbar serta lampu luxion dengan modul yang di-custom sendiri. “Modulnya bisa 3 fungsi, yaitu strobo, idle atau dim,” jelasnya. Kemudian untuk sirine disediakan model 6 atau 9 suara, Whelen dan Senken.

Kemudian harga-harganya diakui Ato (panggilan akrabnya) masih dalam kategori bersahabat. Contoh saja untuk sirine 6 suara Rp 675 ribu, sirine 9 suara Rp 875 ribu, sirine Senken atau Whelen 15 watt Rp 1,25 juta dan sirine Whelen 100 watt Rp 3,5 juta.

“Kalau lightbar 8 varian, untuk 1 meter dengan lampu LED Rp 1,25 juta dan untuk lampu luxion Rp 2,5 juta,” jujurnya.

Semua produk rakitan yang dijual di toko ini sudah termasuk instalasi. “Barang rakitan yang kami jual tetap dijaga kualitasnya dan beberapa komponen kami kasih garansi. Ada konsumen yang pakai produk kami selama 6 tahun dan masih berfungsi normal. Kami juga melayani pembelian hingga Papua,” tutup pria yang bisa dihubungi di 0856-8226935. Langsung mampir ke Jl. Kav.Agraria Duren Sawit, Kalimalang, Jakarta Timur. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa