Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Engine Guard Produksi Rumahan Ala Bambang Charger

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Agustus 2014 | 21:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo - Buat pengguna motor sport macam Honda MegaPro, Tiger, Verza dan sejenisnya mungkin mau menambah komponen aksesori yang simpel ini. Yakni engine guard. Aplikasinya seperti di foto. Yakni di downtube rangka motor.

Walau terlihat simpel, namun punya fungsi. “Melindungi tangki lecet bila motor jatuh. Yang kedua, kalau kaki capek karena kelamaan riding bisa melepas lelah dengan meletakkan kaki di situ,” urai Bambang, warga jalan Solo Purwodadi km 9, Solo.

Bambang yang menggunakan nama Bambang Charger di BB-nya itu mengaku, produk itu handmade alias hasil produksi rumahannya. Bahannya sederhana hanya dari pipa stainless steel.

“Ada 2 ukuran. yakni pipa dengan diameter 1 inci dan 1,25 inci. Panjangnya hanya 48 cm,” urainya yang juga pengurus Paguyuban Honda Solo (PHS). Harganya juga bersahabat yakni cuma Rp 50 ribu dan Rp 70 ribu.

Bila berminat dan mau pesan silakan kontak langsung hape Bambang di nomor 0818-04584415. Untuk pesanan luar kota ada tambahan ongkos kirim. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa