WRX Rilis Kampas Kopling Racing Untuk Yamaha R25

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 16:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha R25 baru rilis beberapa bulan yang lalu, bahkan distribusinya ke konsumen baru dimulai pada akhir bulan Juli, tapi part performanya sudah banyak beredar. Paling ramai tentu saja knalpot racingnya, tapi ada lagi yang baru nih! Kampas kopling dari WRX.

"Kami langsung riset, materialnya dari kevlar," buka Indrawan dari OneSpeedshop. Untuk performa, Ia mengklaim produknya anti selip dan bakal membuat motor lebih responsif.

"Kami sudah coba, spesifikasi seperti ini untuk road race bisa tahan sekitar 5 sampai 6 event, kalau dipakai harian harusnya bisa lebih awet," jelasnya seraya memberikan tips saat pemasangan.

"Sebelum dipakai, sebaiknya rendam dulu dalam oli selama 24 jam. Atau kalau untuk harian lakukan inreyen dulu selama tiga hari, jangan langsung gas pol. Sebaiknya dilakukan karena materialnya dari kevlar," beber pria ramah ini

Untuk harga, kampas kopling WRX untuk Yamaha R25 ini dijual Rp 260 ribu isinya 6 lembar. Sedang untuk pemesanan bisa mampi ke Ultraspeed Racing di kawasan Jl Panjang, Kebon Jeruk atau kontak ke 021-53665127 (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X