Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chemonk Modified, Tawarkan Sepatu Balap

Dimas Pradopo - Kamis, 5 Juni 2014 | 11:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Bergelut dengan kecepatan memang menyenangkan apalagi dengan performa mesin yang sangat menunjang. Tapi tidak cukup rasanya kalau perlengkapan balap Anda kurang safety alias kurang aman untuk melahap lintasan.

Ada tawaran menarik sepatu balap dari Chemonk Modified. Antara lain berlabel Gordons buatan lokal senilai Rp 400 ribu berbahan semi kulit. Ada lagi merek Alpinestar asli buatan Thailand dibanderol Rp 3 juta bahannya asli kulit. “Untuk ukuran sepatunya kita menyediakan dari size 39–43, sedangkan warnanya ada oranye, hitam-merah dan hitam,” jelas Andri Irawan yang kerap disapa Chemonk ini.

Bila Anda tertarik bisa langsung berkunjung ke Jl. Assirot No. 2A RT.09/03.Kebayoran Lama, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kalo masih bingung bisa kontak Chemonk dulu di 087834832279 / 081318276585. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa