Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bintang Palur Motor, Spesialis Modifikasi Binter Merzy dan Moge

Dimas Pradopo - Selasa, 1 April 2014 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Bengkel ini jadi rujukan pengguna Binter Merzy atau Kawasaki KZ 200 yang dilansir antara tahun 1980-1986. Namun tak hanya itu, pengguna moge era 1990 macam Kawasaki Vulcan, Suzuki Intruder dan lainnya juga terlihat merujuk ke BPM (Bintang Palur Motor).

BPM berlokasi di jalan Veteran nomor 7 Bekonang Karanganyar, Solo. Beroperasi setiap hari mulai jam 9 pagi dan serampungnya. Maklum tak jarang kerap dijadikan lokasi atau tempat mampirnya para rider. Kerap menerima order setel mesin, modifikasi ringan sampai berat maksudnya ubah tampilan termasuk ubah sasis, oprek kelistrikan dan lainnya.

Bahkan sampai order membuat spatbor depan dan belakang pun yang dilakoni dengan alat khusus buatannya sendiri pun dilakoni. “Sebisa mungkin kami enggak menolak order dari pelanggan,’ bilang Idam, punggawa BPM yang diangguki Potot dan Candra, 2 orang krunya.

Soal spare part diklaim enggak ribet seperti dulu. Saat ini di­klaim lebih mudah karena eranya dunia maya. Alhasil tak jarang order spare part atau mencari komponen yang sulit bisa ditelusuri cukup melalui internet, termasuk media sosial.

Lantas soal biaya jasa, Idam mempersilakan langsung menghubungi dirinya. Yang jelas tergantung tingkat kesulitan dan bisa dirembuk. Ya wes, nih nomor hapenya bro 085725005001. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa