Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Glanets Radical Kustom, Layani Modifikasi Radikal

billy - Rabu, 22 Januari 2014 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Nama Glanets Radical Kustom sudah cukup dikenal sebagai salah satu bengkel modifikasi beraliran motor custom. “Istilah Glanet sebenarnya terinspi­rasi dari nama komunitas ayah saya di era tahun 77. Sementara istilah radical mewakili konsep kebebasan berkreasi tanpa batas,” buka Purnama Sultan, yang lebih tenar disapa Purnama Glanet.

Dengan konsep custom, menurut Purnama akan lebih bebas mengeluarkan inspirasi dalam me­modifikasi sebuah motor. Sebut saja model modifikasi motor yang telah mendunia seperti street tracker, flat tracker, cafe racer, copper, bobber, ataupun board tracker bisa diaplikasikan pada semua jenis motor di bengkel ini.

Purnama sendiri memilih untuk tidak mengkhususkan pada merek motor ataupun tipe-tipe tertentu. “Mau motor Jepang atau Eropa, dari 100 cc sampe 1.200cc juga saya kerjakan,” tambahnya lagi.

Sebagai ilustrasi, untuk memodifikasi sebuah motor bergaya street tracker dengan ciri kaki-kaki besar, setang lebar, dan sepakboard pendek, Anda bisa memulainya dengan dana sebesar Rp 15 juta hingga Rp 50 juta.

Gerai Glanets Radical Kustom ini bisa Anda temui di jalan Karapitan no 11, Bandung. Hubungi saja 087825444919 untuk berkonsultasi dengan bengkel tersebut. (motor.otomtifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa