Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dunia Ban Bandung, Lengkap Dari Matik Sampai H-D

billy - Jumat, 20 Desember 2013 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Ban motor kini bukan sekadar syarat kenyamanan dan ke­amanan berkendara. Karena dari model kembangan dan tipe ban Anda bisa mengekspresikan diri, sekaligus tampil gaya.

Seperti hasil obrolan dengan Sugandi dan Asun Livia pemilik gerai Dunia Ban di Bandung. Untuk motor-motor matik, saat ini sedang populer ban dengan kembangan tiga dimensi seperti merek Maxxis.

“Bentuk kembangnya unik, dulu sih sebenarnya sudah pernah masuk tapi tidak seramai sekarang,” ungkap Sugandi.

Namun jika dunia Anda erat dengan motor-motor custom, ban-ban untuk motor Harley-Davidson (H-D) juga layak dipertimbangkan. Semisal untuk Pirelli berbagai ukuran mulai dari 150/80R16, 170/80R16, atau 200/50R17 bisa Anda tebus dari harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta tergantung tipe MT66 atau Night Dragon.

Atau tersedia juga untuk Kawasaki Ninja 150 dan 250 seperti Sport Demon 110/70R17 dengan harga sekitar Rp 600 ribuan. Nah, untuk melihat lebih lengkap koleksinya, Anda bisa kunjungi Dunia Ban di Jl. M. Toha No 145A, Bandung. Bisa juga hubungi gerai tersebut melalui nomor 022-5200738. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa