Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Honda CBR 150R, Cuma Rp 969 Ribuan Perbulan

billy - Selasa, 2 Agustus 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Di Indonesia, Honda CBR 150R resmi dijual Rp 33 juta. Angka Rp 30 juta pasti sudah bikin keder calon pembelinya. Tapi, dengan simulasi kredit yang ditawarkan beberapa perusahaan pembiayaan, CBR 150R bisa lebih ramah di kantong.

Misalnya simulasi kredit yang ditawarkan FIF. Ada pilihan uang muka, mulai dari Rp 7,5 juta dan terus naik dengan kelipatan Rp 500 ribu sampai 14,5 juta.

"Tenor pembayarannya bisa memilih 10 bulan, 16 bulan, 22 bulan, 28 bulan dan paling lama 34 bulan," ungkap sales girl Honda Clara Motor di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cicilan bulanan paling mahal Rp 3,17 juta untuk uang muka hanya Rp 7,5 juta dan waktu cicilan hanya 10 bulan. Tapi cicilan bisa cuma Rp 969 ribu bila menyetorkan uang muka paling mahal yaitu Rp 14,5 juta dan memilih tenor paling lama yaitu 34 bulan.

Meski mengusung desain baru, Honda CBR 150R ini tetap menggunakan mesin satu silinder 150 cc DOHC tapi sudah dilengkapi injeksi bahan bakar. Ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan paduan merah-biru dan putih yang sporty.

Tertarik? (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa