Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SMART Dan MINI Siapkan Skuter Listrik

Editor - Jumat, 10 September 2010 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

SMART tampil lebih modern

OTOMOTIFNET – Kabar menarik dimana dua pabrikan mobil, SMART dan MINI berniat membuat skuter listrik. Niatan kedua pabrikan ini bisa dilihat dari foto-foto yang mereka publish melalui situs jejaring social, Facebook.

Rencananya, dua skuter listrik dari SMART dan MINI akan di perkenalkan di Paris Motor Show 2010 mendatang. Kedua pabrikan yang terkenal dengan mobil-mobil berukuran kecil ini rasanya mulai melirik skuter sebagai kendaraan yang efisien dengan ukuran yang semakin kecil.

Smart terkenal dengan produknya, Fortwo. Micro car yang hanya bisa ditumpangi dua orang saja. Tak heran bila skuter nol-emisi yang baterai lithium-ion dan bisa berjalan hingga 60 mil per charge ini memiliki desain yang sama uniknya dengan desain mobilnya. Desainnya membulan namun tetap modern.


MINI pertahankan kesan retro

Sedang MINI yang tenar dengan MINI Cooper nya ini justru menampilkan desain yang tetap retro tapi modern. Secara spesifikasi memang belum bisa diketahui secara mendetail sebelum mereka meluncurkannya secara langsung di Paris Motor Show.

Tapi secara konsep desain, keduanya sepertinya akan menawarkan personal skuter yang hanya bisa dikendarai satu orang saja. Unik juga nih!

Penulis/Foto:Popo/Autoevolution

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa