Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Spy Shoot Bebek Matik Honda Revo A/T !

Editor - Sabtu, 10 Juli 2010 | 08:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Belum hilang ingatan ketika OTOMOTIFNET.com mendapat bisikan dari nara sumber terpercaya yang menyebutkan kalau bebek matik Revo AT sudah diproduksi masal, tinggal menunggu waktu peluncurannya saja. Eh, pagi ini dapet kabar dari seorang teman bahwa ada yang menyebarkan foto-foto bebek matik ini dari dalam pabrik.

Bila melihat lokasinya bisa dipastikan itu adalah line produksi Honda. Dan sesuai dengan predisiki sebelumnya, bebek matik yang diberi nama Honda A/T ini dijual untuk pasar Indonesia dengan perbedaan konsep dan segmentasi pasar dengan yang diluncurkan di Thailand.

Meski sama-sama mengunakan mesin, sasis dan body Revo DX yang juga dipakai di Thailand. Bebek matik pertama Honda ini sudah menggunakan pelek palang atau casting wheel. Dan sudah dipersenjatai dengan injeksi bahan bakar PGMF-i. Sedang Thailand, meski sudah injeksi tapi masih pakai pelek jari-jari.

No caption
No credit
No caption

Ini artinya AHM mau memposisikan Revo A/T ini sebagai line up tertinggi di keluarga bebek 110cc milih Honda yang diisi oleh Honda Revo dan Blade. Bahkan bila di lihat kepengkapan perniknya pun cukup mewah dengan beberapa aksen kroom.

Konsep yang umumnya dipakai para produsen mobil di Indonesia, dimana umumnya varian matik dijadikan varian tertinggi dengan kelengkapan fitur paling mewah. Wah, bisa mahal nih harganya! Kira-kira berapa yang cocok? Rp 15 jutaan kemahalan gak? 

Penulis/Foto:Popo, Habibie_u2/Kaskus

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa