Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indra Jadi Konsumen Pertama Di Jakarta Yang Mendapat Motor Honda CB500X Resmi

Selasa, 7 Juli 2015 | 21:51 WIB

Jakarta - PT. Wahana Makmur Sejati, selaku dealer utama sepeda motor Honda secara resmi menyerahkan Honda CB500X kepada salah satu konsumen Big Bike Honda, yaitu Indra Buana (7/7). Menjadikan Indra sebagai, pemiliki pertama Honda CB500X di area dealer Jakarta-Tangerang yang diimpor secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor.
   
Acara serah terima dilakukan di kediaman Indra di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penyerahan motor dilakukan langsung oleh Robbyanto Budiman, CEO PT. Wahana Makmur Sejati. “Ini adalah pengiriman pertama dari produk CB500X , salah satu line up Big Bike Honda kepada konsumen. Semoga, Pak Indra selaku salah satu konsumen Big Bike Honda puas dengan produk kami,” tutur Robby.
   
“Motor ini gagah dan tampilan mesin dua silindernya yang terlihat kokoh. Selain itu, untuk badan saya yang memiliki tinggi 179 cm, dimensi motor ini cocok dengan postur saya,” itulah impresi Indra ketika menerimanya.
   
”Saya memang memiliki hobi touring menggunakan motor besar dan motor yang sering saya gunakan Harley-Davidson. Tapi karena tidak semua jalan mulus ketika turing, membuat perjalanan menggunakan Harley-Davidson menjadi kurang nyaman. Sebab itu, saya menambah koleksi motor besar saya dengan Honda CB500X ini. Motor sport-adventure yang saya rasa dapat memberikan kenyamanan ketika touring melewati medan yang tidak mulus,” jelas Indra  ketika menjawab alasannya memilih untuk meminang Honda CB500X. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa