Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Ban Baru Dan Promo Menarik Di Booth Zeneos Jakarta Fair 2015

Senin, 1 Juni 2015 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk memeriahkan ajang Jakarta Fair2015 yang dihelat selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015, Zeneos menyiapkan beberapa promo menarik. Ada juga ban baru yang dipajang di sini loh!

“Ada promo setiap beli ban akan mendapatkan hadiah langsung. Yang menarik ada program trade-in ban setiap weekend,” jelas Bahari, Senior Brand Manager 2 Wheel PT Gajah Tunggal Tbk. (Zeneos).

Program trade-in ini akan diadakan setiap hari sabtu dan minggu, mulai pukul 1-3 sore. Untuk 100 orang pertama yang melakukan trade-in akan mendapatkan tambahan lucky deep.

Ada dua ban terbaru Zeneos yang dipajang di Jakarta Fair 2015 yaitu bernama Ronin dan Saga. Ban ini diperuntukkan untuk skutik dan bebek. Rencananya kedua ban ini akan rilis di Jakarta Fair 2015.

Ban radial dari Zeneos juga dipajang di sini loh. “Untuk ban radial Zeneos rencananya akan launching tahun depan,” tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa