Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo IRC Di Jakarta Fair 2015. Lomba Foto, Undian Motor, Hingga Gratis DP Motor

Minggu, 31 Mei 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk memeriahkan event Jakarta Fair2015 yang dihelat selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015, Jakarta Fair memberikan banyak promo di sini. Beagam hadiah dan program menarik telah disediakan oleh IRC.

Ada berbagai promo yang ditawarkan oleh IRC di Jakarta Fair 2015. Yaitu harga spesial, hiburan untuk pengunjung dan IRC Selfie Challenge. “IRC Selfie Challenge adalah lomba foto selfie di booth IRC, hadianya ada voucher MAP senilai jutaan rupiah,” ujar Dewi Puspita, selaku Assisstant Brand Manager IRC.

Selain itu, IRC juga bekerjasama dengan dealer Yamaha dengan memberikan promo beli 1 set ban IRC Enviro akan mendapatkan free DP jika membeli satu uni Yamaha Mio M3 Bluecore. Menarik kan?!

Ada juga promo menarik lainnya, yaitu setiap pembelian ban IRC konsumen berhak mendapatkan free merchandise secara langsung dan  1 buah kupon undian yang akan diundi setiap minggu hingga pameran berakhir. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC secara gratis setiap minggu dan grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha YZF R15 yang akan diundi pada hari terakhir Jakarta Fair 2015. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa