Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IRC Pamerkan Ban Baru Di Jakarta Fair 2015

Minggu, 31 Mei 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ajang Jakarta Fair2015 yang dihelat selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015 dijadikan tempat untuk memamerkan produk baru IRC. Ada tiga produk baru yang dipamerkan di sini.

“Produk terbaru tersebut bernama IRC Enviro, Ziggy dan Speed King,” tutur Dewi Puspita, selaku Assisstant Brand Manager IRC. IRC Speed King sendiri merupakan pengembangan produk dari IRC Eat My Dust yang sudah eksis di dunia drag bike dan di kalangan modifikasi Thailook.

Kemudian IRC Enviro Seperti Enviro merupakan ban sepeda motor ramah lingkungan, memiliki teknologi Low Rolling Resistance dan Non Aromatic Oil (NAO). Low Rolling Resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang. Sedangkan teknologi NAO yang bersifat Non-Carcinogenic tidak membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan.

Lalu IRC Ziggy yang dibuat khusus untuk motor bebek dan skutik. Ziggy telah lolos beberapa tahap tes, diantaranya adalah Laboratorium Test, Feeling test, dan Road Test. Dengan kompon Ultra High Speed Grip yang juga mengandung NAO (Non Aromatic Oil), Ziggy juga mendapatkan sertifikasi E-Mark dari Eropa. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa