Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Regal Rapor Riders Indonesia Gelar Turing Sosialisasi Jakarta-Bandung

Dimas Pradopo - Sabtu, 23 Mei 2015 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Para pemilik kendaraan roda dua Regal Raptor yang tergabung dalam komunitas Regal Rapor Riders Indonesia (RRRI), kembali mensosialisasikan eksistensinya dengan menggelar turing dari Jakarta - Bandung - Jakarta (16/5) . Keberangkatan yang dimulai pukul 23.00 wib dari titik kumpul di Mc Donald's Lodaya jl. Pajajaran Bogor dengan tujuan Bandung berjalan lancar melalui jalur Puncak.

Di kota Bandung rombongan ini melewati jalan protokol yakni Pasteur - jalan layang Pasopati - Gasibu dan akhirnya berkumpul di Hotel Suria jl. Pelajar Pejuang 45 no 75 Bandung. Kedatangan rombongan yang terdiri dari 20 unit motor tersebut langsung disambut hangat oleh para pemilik Regal Raptor dari wilayah Bandung.

"Kegiatan ini tidak lain adalah sosialisasi, niatnya pun main. Bersama-sama kita menikmati perjalanan jauh, sekaligus silaturahmi dengan kawan-kawan di Bandung." jelas Torry  Wiratmo Sukanto selaku Wakil Ketua RRRI.

Kegiatan yang diisi dengan penuh keakraban terasa semakin hangat dan penuh keceriaan. Apalagi panitia turut mempersilahkan jika ada yang berminat untuk mencoba mengendarai motor berkapasitas mesin 250cc - 350cc ini.

"Kami juga beberapa kali terlibat mengisi materi tentang safety riding, yang menekankan dasar-dasar penguasaan motor meliputi keterampilan berkendara, perilaku berkendara termasuk bersikap defensif untuk mengantisipasi situasi." tambah Torry, Humas RRRI.

Komunitas di wilayah Jakarta secara rutin berkumpul di Ancol setiap malam Minggu. Untuk informasi lebih jauh tentang kegiatannya Anda bisa menghubungi sekertariatnya yang beralamat di Jl. Cipete Raya Jakarta Selatan. Bisa pula berinteraksi aktif di grup Facebook : Regal Raptor Riders Indonesia. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa