Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fino Owner Indonesia Gelar Fun Race di Sirkuit Gery Mang Subang

Dimas Pradopo - Jumat, 6 Februari 2015 | 08:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Subang - Untuk kedua kalinya, FOI (Fino Owner Indonesia) mengaspal di sirkuit resmi balap motor. Tepatnya pada tanggal 1 Februari 2015 FOI Bandung mengajak para anggotanya dan para pengguna Fino untuk melakukan Fun Race di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Pesertanya datang dari berbagai daerah diantaranya FOI Chapter Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon dan Purwokerto.

"Kami anak motor yang benar-benar mementingkan safety riding. Bukan cornering liar di jalanan yang sangat membahayakan para pengguna jalan. Maka itu kami melakukannya di sirkuit,” tegas Ridho PJS Wakil Patih Nusantara dari FOI yang sedang membangun budaya cornering di tempat yang tepat.

No caption
No credit
No caption


Kegiatan seperti ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan skill berkendara para anggota FOI.

“Tentunya untuk mengasah skill di jalan dengan mengelola dan melatih kemampuan berkendara, jadi semua orang mungkin bisa naik motor tapi apakah mampu mengendalikannya dengan baik,” ujar Achobule selaku Dewan Syuro FOI.



Hujan mengguyur kegiatan FOI tersebut, maka kewaspadaan harus lebih ditingkatkan, "Ban dan settingan karbu sangat berpengaruh untuk para rider dalam kondisi  hujan seperti ini, juga tidak boleh asal gas," ujar Om Nis, Penasehat FOI yang ikut hadir.

"Selanjutnya kami akan buat acara Fun Race Khusus Pengguna Fino. Ya bisa di bilang Fino Race Day,” tutup Tyo selaku PJS Patih Nusantara FOI. Ditunggu undangannya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa