Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Bikers Nusantara Ala Honda-Tiger Mailing List (HTML) Indonesia

Dimas Pradopo - Selasa, 20 Januari 2015 | 14:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - HTML Indonesia yang lahir 12 tahun lalu saat ini memiliki 12.000 anggota. Lebih dari 3.000 anggota secara reguler bertemu di darat. HTML Indonesia terus berkembang karena loyalitas member yang begitu besar, memiliki semboyan resmi ‘Brotherhood Has No Limit'.

Kegiatan dipengujung 2014 ini melibatkan semua bikers, baik tergabung dalam komunitas/klub maupun perorangan/privateer, diberi nama Jambore Bikers Nusantara dengan tagline Togetherness Beyond Everything. Kegiatan yang belum pernah ada sebelumnya.

"HTML Indonesia sebagai komunitas besar tentu harus bisa merangkul semua pengendara motor secara elegan. Melalui kegiatan inilah hal tersebut diwujudkan," demikian kata Dinar Ariefianto, founding father HTML Indonesia yang menyandang ID HTML 0001.

Rangkaian kegiatan dimulai sejak beberapa bulan lalu, puncaknya 27 Desember di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Dihadiri 15.000 orang termasuk dari TOC Makassar, Palembang, Lampung, Medan, Manado, Bali dan Lombok. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa