Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Flash Rabbit Jakarta, T-shirt Tema Motor Klasik

Dimas Pradopo - Rabu, 10 Desember 2014 | 17:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penampilan menarik ala bikers bisa ditonjolkan dengan t-shirt sesuai dengan kendaaraan roda dua yang sobat pakai. Contohnya Flash Rabbit, Jakarta, yang menawarkan kaos dengan tema klasik. Tentunya juga cocok untuk dipakai kala hangout bersama komunitas custom.

Sebab gerai ini menawarkan kaos dengan tema motor Eropa klasik macam AJS, Norton, Triumph hingga motor lansiran negeri Paman Sam, Amerika yaitu Harley-Davidson. Untuk jenis grafis lain juga ada, contohnya tema mesin dan pola unik lainnya.

“Materialnya menggunakan cotton combat 30 S, mudah menyerap keringat namun ringan dipakai. Untuk warna ada beberapa pilihan seperti putih, hitam, dan silver. Tinggal sesuaikan saja dengan motor yang dipakai ,” jelas Apep punggawa gerai.

Soal harga tergolong terjangkau, banderolnya mulai Rp 125 ribu hingga Rp 145 ribu. Tergantung ukuran dan kerumitan pola gambar saja. Jadi jangan lupa catat alamatnya Jl. Tanah Mas II A, Pulomas, Jakarta Timur. Bisa juga telepon dulu di nomor 0838-71245518. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa