Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dua Paket Mudik Dari Pertamina Lubricants

Dimas Pradopo - Minggu, 20 Juli 2014 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bulan Ramadhan menginspirasi Pertamina Lubricants untuk memberikan layanan lebih kepada para pelanggan setianya. Bukan hanya satu, tapi ada dua program khusus! Yuk kita simak ada apa saja?

Ketupat Ramadhan
Ketupat Ramadhan adalah paket penjualan khusus yang disediakan Pertamina Lubricants hanya di bulan Ramadhan. Dalam menawarkan paket ini, Pertamina Lubricants juga bekerjasama dengan beberapa sponsor. Sehingga, pembelian oli Pertamina bisa lebih murah dengan beragam produk lain yang bermanfaat bagi para pemudik.

Paket yang ditawarkan ada dua, yaitu Paket Ketupat Enduro Racing seharga Rp 50 ribu untuk pembelian oli Enduro Racing 1 liter dan Paket Ketupat Enduro Matic seharga Rp 40 ribu untuk pembelian Enduro Matic 0,8 liter. Dalam paket ini konsumen juga mendapatkan masker berkendara dari Enduro, peta mudik, minyak angin aromatic 1001, taro snack, mie kremez, growie, permen gulas, betadine salep dan femi tissue serta voucher gratis untuk games dan fasilitas yang ada di Posko Lesehan Enduro. Semuanya dikemas dalam tas serbaguna.

Paket yang dijual terbatas ini bisa didapatkan di bengkel-bengkel tertentu tersebar di wilayah Jabodetabek dan di Posko Lesehan Enduro yang ada di sepanjang jalur mudik 2014.

Lesehan Enduro
Program yang kedua adalah posko mudik yang dikemas dalam konsep "Lesehan Enduro". Pertamina Lubricants kembali menyediakan Posko Lesehan Enduro sebagai tempat istirahat. Tahun ini Posko Lesehan Enduro akan siaga 24 Jam di 3 titik Masjid arus mudik sepanjang jalur Pantura dan Selatan, mulai tanggal 24 sd 27 Juli 2014.

Di posko ini, Pertamina Lubricants menyediakan fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat tradisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Selain itu ada fasilitas lebih bagi pelanggan setia pelumas Enduro, yaitu tersedia hadiah langsung di Posko jika menunjukan Peta Mudik Lesehan Enduro yang ada di dalam Paket Ketupat Ramadhan ke petugas di posko Lesehan Enduro. Juga tersedia hadiah undian yang bernilai total jutaan rupiah. (motor.otomotifnet.com)

Alamat Posko Lesehan Enduro 2014 :
Masjid Al Falah, Desa Kamijaya Dawuan, Cikampek, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Jawa Tengah.
Masjid At Tuqo, Desa Citemu kec. Mundu, Cirebon, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Jawa Tengah.
Masjid Nurul Huda, Pamalayan kec. Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Cilacap.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa