Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Satria Club (JSC), Berbagi Snack Buka Puasa

billy - Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Waktu berbuka puasa tidak selalu bisa dilewatkan dengan sempurna bersama keluarga di rumah, salah satu yang bikin repot adalah ketika harus buka puasa di jalan. Belum tentu kita mempersiapkan atau tahu tempat penjual makanan untuk berbuka puasa.

Atas dasar ini, Jakarta Satria Club (JSC) melakukan aksi bagi-bagi ta'jil berbuka puasa. Acaranya berlangsung kemarin (4/7) di basecamp JSC di Jalan Barito Raya, acara berlangsung mulai jam 17.30 sampai dengan waktu berbuka. Ta'jil dibagikan kepada pengendara yg lewat dikawasan itu, baik mobil maupun motor.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk membantu bagi umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa," buka Rob Kulie, selaku ketua umum JSC.

"Kemarin adalah acara yang pertama kali. Total ta'jil yg bakal dibagikan 700 bungkus. Rencana akan digelar rutin setiap Jumat sore," lanjut Heru Nugroho salah satu anggota yang juga mantan ketua umum JSC.

"Dengan adanya kegiatan positif ini setidaknya member JSC memiliki wadah untuk meningkatkan kualitas ibadahnya dengan berbagi kepada sesama," tutupnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa