Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R25 Jadi Rebutan di Ajang Test Ride Bareng Komunitas

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Juni 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Di gelaran Community Riding Experience - CORE pada Jumat (6/6), OTOMOTIFNET.COM menyediakan produk sport fairing 250cc secara lengkap. Namun yang paling diburu para biker untuk diuji adalah Yamaha R25. Maklumlah, motor ini paling fresh from the oven ketimbang rivalnya.

Seperti disampaikan Adikrisna Riedho yang rela hadir dari Bandung untuk sekedar melepas rasa penasaran akan performa R25. “Saya sengaja datang untuk merasakan performa R25. Karena saat ini saya sudah ikutan inden online R25. Dan dijanjikan mendapat unitnya pada bulan Agustus."

Sementara Iwan Setiawan, Captain N250RC West Chapter mengaku memboyong anggotanya untuk membandingkan Kawasaki Ninja yang mereka gunakan dengan R25. “Kebanyakan ingin tahu soal impresi R25. Sedangkan sisanya ingin sekedar membandingkan dengan Ninja tunggangannya,” ungkap Iwan.

Lain lagi yang diungkapkan Agus Wicaksono dari klub Nitro Tangerang. “R25 banyak mendapat pujian. Tapi tentu ada kelemahannya. Nah, itulah yang ingin saya cari untuk bahan modifikasi,” ujarnya yang juga pemilik gerai Witjax Modizigner.

Bukan hanya mendapat sambutan dari kaum Adam, sebab ada beberapa tester wanita yang ikutan test ride. “Asik, meski cuma sebentar nyicipnya,” seru Maria, lady biker dari Nitro.

Gimana impresi anak klub soal motor-motor yang diuji? Nantikan laporan kami selanjutnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa