Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ride for Charity, Puncak Ulang Tahun Ketiga BBMC Jakarta Chapter

billy - Selasa, 4 Maret 2014 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ride for Charity menjadi puncak acara ulang tahun ketiga Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia Jakarta Chapter. Kegiatan ini sukses digelar, Sabtu (1/3) kemarin dan merupakan rangkaian kegiatan BBMC Jakarta Chapter sebelumnya yakni Brotherhood Sunday Fighting, Februari lalu.

Ride for Charity adalah kegiatan penggalangan donasi spontanitas dari BBMC serta melibatkan masyarakat umum yang dilakukan di Bundaran Senayan dikemas dengan sajian pertunjukan kesenian khas Jakarta, Ondel-ondel.

Dari hasil pengumpulan dana tersebut, rombongan BBMC menyerahkannya melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang diterima Direktur Pemberdayaan Masyarakat Dra. Anny Isgiati, MM. Acara tersebut juga melibatkan para selebriti seperti Tora Sudiro, David Naif hingga Chef Haryo yang dikenal sebagai penggemar motor klasik.

No caption
No credit
No caption


Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan mengatakan, Ride for Charity adalah bagian dari Brotherhood Care, sebuah pilar program utama BBMC yang bertujuan untuk membantu para korban bencana alam di Indonesia.

Seremonial ketiga BBMC Jakarta Chapter akhirnya ditutup dengan pemotongan tumpeng pada malam harinya di Soulkitchen Kemang dengan dihadiri El Presidente BBMC Indonesia, Budi Dalton, BBMC West Java Chapter, BBMC East Java Chapter, BBMC Central Java Chapter dan BBMC Bali Chapter serta klub-klub lainnya. Acara ini juga sekaligus menjadi penyematan patch bagi keluarga baru Life Member BBMC Jakarta Chapter. (motor.otomotifnet.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa