Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xtrim Sumatera eXpedition, Adventure Berbalut Bike Week

billy - Senin, 4 November 2013 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Medan - Ada yang menarik pada acara Surya Autology Xtrim Sumatera eXpedition (X3) yang digelar pada 1-3 November 2013 di Lapangan Benteng, Medan. Gelaran kali ini tak hanya menyajikan acara bagi penggemar dirt bike adventure seperti sebelumnya, tapi juga menghibur masyarakat umum, khususnya di Medan.

Pasalnya, kegiatan ini dikemas bertema Bike Week dengan sederet kegiatan. Diantaranya bazar motor dan aksesoris, kontes modifikasi, freestyle exhibition, marching band TNI AD hingga hiburan dari band Shaggydog, Steven Jam dan The Changcutters. Sehingga lebih banyak sajian yang diberikan pada masyarakat.



"Kami menyiapkan ajang ini bukan hanya untuk memanjakan pecinta dirt bike adventure saja. Dalam acara ini, masyarakat Medan juga bisa menyaksikan pameran dan hiburan yang disediakan gratis," urai Musa Idishah, Ketua Xpedition Trail Mania (XTrim) Indonesia.

Hal ini tak disiakan masyarakat untuk menyaksikan hiburan gratis ini. "Saya datang bersama teman-teman untuk menyaksikan band Shaggydog sembari melihat-lihat motor-motor keren yang ikut kontes modifikasi," ungkap Leo penonton dari Medan. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa